Menu

Tumbuh dengan kartu dan permainan

07/11/2019 - poker
Tumbuh dengan kartu dan permainan

Tumbuh dengan kartu dan permainan – Ketika saya masih muda, keluarga saya berada di sebuah pondok tepi danau kecil di Minnesota utara. Dia tidak memiliki listrik dan pipa ledeng, yang baik untuk saya, saya suka perasaan berkemah, tetapi masih memiliki tempat tidur yang nyaman untuk tidur di malam hari. Satu-satunya downside ke kakus adalah hanya setengah blok dari pondok dan tidak menyenangkan di malam hari. Ibu saya memecahkan masalah ini dengan membuat “honeypot” yang kami gunakan sepanjang malam, dan mengosongkan kami sendirian di pagi hari (meskipun saya pikir ibu akhirnya bekerja terlalu banyak).

Di malam hari, lampu kami berasal dari lampu minyak tanah dan tungku batu bata besar. Ayah, saudara, dan aku pergi ke rumah pada malam hari (atau pada hari hujan) dan kami memainkan permainan kartu di depan perapian. Lampu minyak tanah menggantung di atas kepala dan menyinari meja kecil di tengah. Kami memainkan Gin Rummy, 500 Rummy dan Schmier, dan saya ingat ini adalah permainan yang agak mirip jembatan. (Jika ada yang tahu cara memantul, silakan hubungi saya karena saya memerlukan tutorial!) Terutama karena saya suka Gin Romney dan memenangkan lebih banyak game agen bola daripada saya, tetapi biasanya saya tidak bisa mengalahkan ayah saya. Menengok ke belakang, saya tidak yakin apa yang lebih baik! Permainan kartu atau malam yang tenang bersama keluarga saya. Namun, kedua harta itu telah muncul.

Pada titik tertentu, kami menambahkan Monopoly ke daftar, tetapi saya selalu memiliki hubungan cinta dan benci dengan permainan. Jika Anda menang, itu akan bagus. Rumah Anda berbaris di papan tulis, dan setiap kali seseorang mengguncang dadu dan jatuh di tanah Anda, tumpukan uang akan meningkat di depan Anda. Namun, jika Anda melewatkan kesempatan untuk membeli real estat terbaik, maka setiap goyangan dadu akan membuat Anda berhutang budi – mungkin sangat mirip kehidupan nyata! Saya tidak bisa mengatasi masalah kemiskinan, saya merasa sangat nyaman ketika saya kehilangan semua uang saya dan bisa menyelesaikan permainan.

Tentu saja, Scrabble selalu menjadi favorit saya, tetapi seperti anak-anak saya, kosakata saya telah membuat saya sedikit terhalang. Saat itu, saya tidak tahu kata-kata pendek seperti Qi. Xu, Qua dan Za cocok di ruang sempit dan mendapatkan banyak poin. Hari ini, walaupun saya harus mengakui bahwa saya masih tidak tahu apa artinya, saya bermain Scrabble online dengan teman-teman saya setiap hari dan menggunakan kata-kata ini secara teratur.

Di perguruan tinggi, saya bertemu Bridge. Saya menyaksikan teman-teman saya bermain. Dengarkan pertunjukan mereka dan pelajari permainan mereka. Saya hanya bermain beberapa kali ketika saya bertemu dengan suami saya berikutnya, Barry. Setelah kami berpartisipasi, saya diundang untuk makan malam dan bermain jembatan di rumah temannya yang sudah menikah. Saya gugup dan merasa seperti anak kecil, pasangan ini empat atau lima tahun lebih tua dari saya dan telah tinggal di rumah daripada di asrama. Di malam hari, saya merasa lebih percaya diri dan merasa bahwa bermain jembatan itu sangat bagus. Ketika kami naik bus, Barry berbalik dan berkata kepada saya, “Jangan sebutkan tiga kartu!” Bagaimanapun, dia menikahi saya dan bahkan mengajari saya cara mengajukan penawaran dengan cara yang benar.

Selama bertahun-tahun, kami memiliki jembatan pesta dengan dua belas teman, yang setingkat dengan kami sebagian besar. Masing-masing dari kita berputar di sekitar tiga meja dan mitra yang berbeda. Namun, hanya satu orang dalam grup yang sangat mementingkan permainan. Menjadi mitra berarti Anda harus menerima pelecehan lisan empat tangan. Saya tidak mengatakan apa-apa saat itu, tetapi versi saya yang lama dan pintar tidak akan membiarkannya diam!

Putar salinan jembatan sekali (dan hanya sekali). Pada saat kami tinggal di pangkalan militer di Jepang, ketika saya berhenti melahirkan, seorang teman meminta saya untuk mengubahnya dalam permainan jembatan yang diulang seminggu sekali. Pada saat ini, permainan jembatan telah membuat kemajuan besar, dan saya akan menjawabnya segera. Tapi saya segera menemukan bahwa permainan tidak memiliki kesamaan dengan jembatan pesta. Ruangan itu sunyi dan mematikan, tetapi terganggu oleh suara lembut setiap meja. Fokus pada masing-masing tangan dan kartu skor harus disimpan secara akurat. Selain itu, tangan diganti dengan hati-hati untuk pemain berikutnya.